Search
  • Sofyan Hadi

Single Kedua Melengkapi Keseluruhan Web Series Lagu Untuk Bintan


Lewat web series Lagu Untuk Bintan, nama Bintan sebagai penyanyi mulai mendapat perhatian di industri musik, tak terkecuali dengan debut singlenya yang bertajuk "Apalagi" yang menjadi tema web series tersebut.


Sedikit mengilas balik ke belakang, di web seriesnya tersebut, vlogger ini menceritakan tentang perjalanannya menjadi seorang penyanyi. Mendapatkan kontrak kerjasama dengan label musik merupakan impian Bintan Radhita, penyanyi muda berbakat asal Bandung yang mengawali karirnya melalui instagram dan youtube.


Namun, ternyata menjadi penyanyi profesional bukanlah hal yang mudah. Bintan mulai menemukan kesulitan dan merasa telah mengecewakan label musik yang menaunginya, Seven Music Indonesia.


Bintan sendiri mendapatkan tugas membuat lagu original dari label musiknya. Bintan yang tidak memiliki pengalaman dalam menulis lagu, langsung merasa panik. Namun bala bantuan telah disiapkan, yaitu Dandy, seseorang dari masa lalu Bintan. Dandy membantu Bintan dalam perjalanan mencari inspirasi. Namun timbul masalah, Dandy ternyata belum bisa melupakan Bintan. Dan setelah menunjukkan perasaannya terhadap Bintan, Dandy masih belum mampu mengungkapkannya. Hal tersebut membuat Bintan merasa kesal dan memutuskan meninggalkan Dandy.


Dalam kesendirian, Bintan berusaha menyelesaikan lagu yang harus dia tulis. Tanpa sadar dia teringat masa lalunya bersama Dandy semasa di bangku sekolah, lagu yang sering mereka nyanyikan berdua, hingga perjalanan mereka yang berakhir dengan konflik beberapa waktu lalu. Dan ini hasilnya, sebuah lagu bertajuk “Sampai Akhir Waktu”. Sebuah lagu yang menjadi "wajib" Bintan dan Dandy sejak mereka masih di bangku SMA. Lagu tersebut merupakan "senjata" mereka untuk saling menghibur satu sama lain. Bahkan sampai mereka beranjak dewasa, mereka berdua masih mengingat lagu tersebut, berharap bahwa apapun takdir yang dituliskan, hubungan yang mereka miliki ini akan bertahan sampai akhir waktu

Lagu yang muncul di episode keempat dari web series Lagu Untuk Bintan inilah langsung didapuk Seven Music Indonesia sebagai single kedua dari Bintan featuring Dandy.


“Sampai Akhir Waktu” diproduseri oleh Ivan Dewanto dan Arlan Djoewarsa. Nama terakhir ini adalah musisi, penyanyi juga penulis lagu yang bernaung di bawah label Seven Musik Indonesia sejak lama. Yang menarik dari single “Sampai Akhir Waktu” selain dari musiknya ini adalah bahwa Dandy ternyata punya suara yang menarik. Hasilnya, perpaduan vokal Bintan dan Dandy ini yang bersahut-sahutan menjadi sebuah paket rekaman duo yang terbaik di tanah air.


Semoga “Sampai Akhir Waktu” bisa menjadi single yang bisa mewarnai industri musik tanah air.


Salam Musik Indonesia.

Ingin tahu dengan Bintan, silakan ikuti sosial medianya di

Instagram :@bintanradhita

Youtube: Bintan Radhita

0 views

(+62-21) 53653297

©2019 by Seven Music Indonesia