(+62-21) 53653297

©2019 by Seven Music Indonesia

Search
  • Sofyan Hadi

Loins Mengungkapkan Rasa Cintanya yang Terpendam di Single "Kalau Boleh Ku Katakan"


Kembali dengan suara merdunya, Loins kali ini mengeluarkan karya terbaru “Kalau Boleh Ku Katakan”. Lagu indah ini terasa begitu pas dengan karakter vokal Loins yang lembut tanpa terdengar cengeng. Berceritakan tentang perasaan cinta yang terpendam pada wanita idaman yang telah dimiliki oleh orang lain.


“Di lagu Kalau Boleh Ku Katakan ini saya berusaha menjadi seseorang yang ingin menyampaikan isi hati yang telah lama terpendam terhadap wanita pujaannya. Bahwa dia layak mendapatkan kebahagiaan, dan kebahagiaan itu hanya saya yang bisa berikan” tukas Loins mengenai cerita di balik lagu yang diciptakan oleh Kris Monte ini.

Lagu “Kalau Boleh Ku Katakan” memiliki dinamika yang begitu membangun emosi dan imajinasi bagi penikmati musik pop Indonesia sehingga mampu merasakan apa yang dirasakan oleh Loins lewat lantunan vokal dan juga balutan musiknya.


Rekan media dapat menikmati lagu terbaru Loins pada tautan terlampir, berikut dengan foto pendukung beresolusi tinggi.


Tentang Loins

Loins Roberthus, adalah penyanyi Indonesia yang berkecimpung di genre musik pop ballad. Pria yang berasal dari Indonesia Timur ini telah lama berkiprah di dunia musik sebagai seorang penyanyi cafe, wedding singer, dan lain-lain. Tak hanya itu, Loins pun berhasil melemparkan album perdananya pada tahun 2018 yang berjudul My Story.


Credit Titles:

Music Produced by Ivan Dewanto & Arlan Djoewarsa

Arranger: Ivan Dewanto, Denny Indrajaya & Theo Kurniawan

Keys: Theo Kurniawan

Guitars: Denny Indrajaya

Strings & Programming: Ivan Dewanto

Vocal Director & Additional Vocals: Pungky Purnanto

Mixing & Mastering: Ivan Dewanto

10 views