(+62-21) 53653297

©2019 by Seven Music Indonesia

Search
  • Sofyan Hadi

Kris Monte "Belahan Jiwa"


Absen 2 tahun, penyanyi pop R&B asal Jakarta, Kris Monte kini kembali dengan single terbarunya bertajuk Belahan Jiwa. Ini adalah single keempatnya sejak beberapa single yang telah dirilisnya di kanal musik digital sejak tahun 2016.


Sedikit flashback, Kris Monte adalah penyanyi pop yang perlu diperhitungkan. Karakter suara Kris Monte yang jernih membuat dirinya menjadi populer dalam playlist-playlist lagu pop di kalangan fansnya di kanal musik digital.


Sejak tahun 2016, Kris telah merilis tiga buah single, “Cinta Suci”, “Kau Tak Pantas Untukku” serta “Sudah Dekat, Statusnya Apa”. Ketiga lagu ini menjadi modal dirinya untuk mendapatkan tempat di penikmat musik pop tanah air.


Di single terbarunya ini, Kris masih berbicara soal tema cinta. Tema yang menjadi andalan dan mampu dicerna oleh banyak pendengar lagu pop lokal, dimana pun mereka berada.


Dengan lirik yang terangkai bagus lahir dari vokal seorang Kris Monte sudah ibarat paket lagu yang enak dan punya kans untuk menjadi populer. Dan ya, sekali lagi kita disuguhkan dengan vokal ‘akrobatik’ seorang Kris Monte yang tanpa perlu usaha keras, ia bisa meraih nada-nada rendah dan tinggi dalam satu lagu saja. Falsetnya luar biasa, dinamikanya sempurna, mendengarkan lagu ini kita bak dibawa terbang bak burung. Penghayatannya yang maksimal membawa kita menyusuri laut yang tenang, penuh dengan keindahan.


Secara keseluruhan, “Belahan Jiwa” adalah tipikal lagu feel-good yang cocok didengarkan di segala suasana. Dari mulai memulai beraktivitas, penghibur yang baik di kala ber-macet-ria di jalan, sampai liburan akhir pekan yang menyenangkan. Akhirnya berbekal tiga single, Kris Monte nampaknya sudah untuk meramaikan industri musik tanah air.


Selamat datang kembali, Kris Monte!

Ingin tahu dengan Kris Monte, silakan ikuti kesehariannya di

Instagram :@krismonte11

3 views